Strategi Branding Panti Sosial Bina Remaja Radin Intan dengan Metode AIDA untuk Meningkatkan Brand Image di Bandar LampungMelaninur Oktadianti / Namuri Migotuwio,S.Ds.,M.Ds. / Student Dissertations, 2024Panti sosial Bina Remaja Radin Intan ( PSBR ) yang mewadahi beberapa anak terlantar dan kurang mampu yang tujuannya nanti agar suatu saat nanti terwujudnya kemandirian dan menyelesaikan masalah sosial, dapat mengembangkan potensi diri, terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bimbingan ... |
Perancangan branding galeri tapis negeri katon sebagai pusat kerajinan tapis lampungJULIAN ANGGA CHARNOSA / Susi Susyanti, S.Ds., M.Ds. / Student Dissertations, 2023Setiap suku bangsa di Indonesia memiliki nilai budaya yang menjadi ciri khas daerah masing-masing daerah. Hal ini salah satunya terdapat pada seni kerajinan tenunnya. Untuk itu sangat wajar apabila Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki seni tenun tradisional terbesar. Sebagaimana daera... |
Efektivitas Pemanfaatan Instagram @Lampuung Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada Masyarakat Bandar LampungWakhid Alfiyan / Maria Veronika BR Halawa, S.Pd., M.Sn / Undergraduate Thesis, 2024Akun Instagram @lampuung merupakan salah satu akun informatif yang banyak diakses oleh banyak pengguna media sosial Instagram khususnya oleh masyarakat Bandar Lampung. Akun Instagram @lampuung, dengan fokusnya pada konten dan informasi yang relevan dengan Bandar Lampung dan sekitarnya, menawar... |